CATALOG PETA DIGITAL ( DIGITAL CHART CATALOGUE)

Marine CHART CATALOGUE / CATALOG PETA laut adalah suatu buku khusus mengenai peta laut yang berisi Index peta laut dari A-W yang meliputi laut & pencarian di seluruh dunia dimana kita dapat melihat peta-peta mana yang akan kita gunakan untuk bernavigasi dari suatu pelabuhan ke pelabuhan tujuan.

CHART CATALOGUE / CATALOG PETA berbentuk buku ini merupakan suatu panduan pelaut dalam bernavigasi sebagai panduan dalam mencari daftar peta laut yang akan digunakan dalam bernavigasi.
Adapun dalam penerapannya jaman sekarang, catalog peta yang berbentuk buku ini sudah jarang dipergunakan karena adanya perkembangan teknologi digital seperti layaknya DIGITAL CHART CATALOGUE / CATALOG PETA DIGITAL. pada kenyataannya sekarang sudah banyak tersedia ragam teknologi digital dari berbagai developer yang menyediakan media teknologi digital ini sebagai acuan pelaut dalam mempermudah penggunaan CATALOG PETA.



Seafarer Info Tech telah mengumpulkan, mengembangkan dan siap mendistribusikan kepada pelaut yang memerlukan media digital ini sebagai panduan dalam mempermudah penggunaan catalog peta.
Tim Seafarer Info Tech dalam hal ini menggunakan salah satu media digital dari salah satu sumber provider sebagai software yang mudah digunakan untuk pelaut.
Adapun perincian dari pada software yang dimiliki tim Seafarer Info Tech ini terdiri dari Instaler file yang siap digunakan dan diinstalkan pada PC ? Notebook / Netbook dengan basis operating system windows, serta database peta yang dapat langsung diupload pada media digital tersebut.
Database peta yang dimiliki tersebut meliputi seluruh bagian dunia. 
Penggunaan media digital ini sangat mudah digunakan dari cara mencari nama pelabuhan bertolak hingga pelabuhan tujuan, dan dari situ pengguna dapat menemukan daftar peta yang akan digunakan dalam bernavigasi.


Dalam menggunakan media digital ini yang sangat mudah dioperasikan, pengguna dapat juga menentukan tiap skala peta.
Perincian lengkap dalam menggunakan software ini pun disediakan Tim dalam garis besar, database peta yang juga dapat diupdate online sangat mempermudah pengguna dalam updating daftar peta.
Semua hal tersebut dituangkan dalam modul software yang disediakan tim Seafarer Info Tech.

Penampakan contoh modul software ini tertuang dalam gambar yang dapat anda lihat langsung pada menu foto galery chart catalogue atau klik disini.

Bagi pelaut yang memerlukan modul berbentuk software ini, dapat menghubungi Tim Seafarer Info Tech untuk proses distribusi.






No comments: